Pengumuman
Kegiatan
PROGRAM SUMMER COURSE DI TOKYO

Program Summer Course  adalah program belajar bahasa dan budaya Jepang yang berlangsung selama 3 minngu di Asia University, Tokyo, Japan. Pada program ini mahasiswa prodi Sastra Jepang memperdalam kemahiran bahasa Jepang dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat Jepang kemudian mempresentasikan hasil interaksi tersebut di kelas.

ACARA MENDATANG

Bedah Buku “Saga no Gabai Bachan (Nenek Hebat dari Saga)”

TWITTER PRODI SASTRA JEPANG
VIDEO PRODI SASTRA JEPANG UAI

Video ini menceritakan seorang pemuda yang mencari jalan menuju masa depan. Akhirnya pemuda tersebut menentukan pilihannya setelah melihat brosur, mendatangi, dan melihat secara langsung proses belajar mengajar dan kegiatan mahasiswa Prodi Sastra Jepang UAI. Dengan dukungan prodi yang dipilihnya dan usaha keras, dia yakin dapat menggapai masa depannya yang cerah seperti senior sebelumnya.Video karya Ihza Bahtra N (Sastra Jepang 2013)

ANGKLUNG KIZUNA MELODY UNIVERSITAS AL AZHAR INDONESIA

Grup angklung ” Kizuna Melody” (きずなメロディ)  atau dalam bahasa Indonesia “Melodi persahabatan”, adalah grup angklung Prodi Jepang UAI. Grup ini dibentuk dengan tujuan untuk lebih memperdalam pemahaman seni budaya Jepang melalui lagu-lagu Jepang dengan tidak melupakan budaya tradisional Indonesia. Oleh karenanya lagu-lagu yang dimainkan oleh grup anklung ini adalah lagu-lagu Jepang.clik icon 1 Video Kizuna Melody Lainnya