Ajinomoto6

AJINOMOTO BERBAGI KELEZATAN DENGAN UNIVERSITAS AL AZHAR INDONESIA

Kelezatan merupakan salah satu faktor terpenting dalam sebuah masakan. Dengan pola makan yang baik yang didukung oleh cita rasa masakan yang menggoda selera maka terciptalah kehidupan yang selaras dan seimbang. “Eat Well, Live Well”, itulah moto yang Ajinomoto jalani.

Dalam era globalalisasi yang dimana telah menuntut sejumlah pengusaha untuk menjalankan bisnis terutama bisnis yang berhubungan dengan produk pangan agar juga mementingkan kesehatan dan keamanan konsumen selain faktor keuntungan. Ajinomoto bersama kelezatannya telah berbagi pengalamannya seputar berwirausaha dan pengetahuan tentang rasa umami dalam kuliah umum yang diselenggarakan pada 8 April 2013 di ruang serba guna, Universitas Al Azhar Indonesia.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci al quran oleh Maryani, sastra Jepang 2011. Selanjutnya,  Yoshimasa Yoshimiya, selaku  direktur PT Ajinomoto Indonesia  secara eksklusif menyampaikan rasa umami itu seperti apa dan yang tidak kalah pentingnya adalah strategi pemasarannya. Dalam kesempatan yang berharga ini, sejumlah mahasiswa dan para dosen dapat menambah wawasan dan berbagi pengalamannya seputar produk Ajinomoto.

(Hafiza Rahmi, sastra jepang 2010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *